01/06/12

Jumat Semangat!!!

Good morning selamat pagiiii...Selamat hari jumat yang penuh semangat *semangat menghitung detik menuju hari SABTU :) *tertawa lebar hahahaaa. Hari jumat di kantor itu 'sesuatu' banget yaa, setiap jam berasa sangat berarti. Apalagi hari jumat ini..oouuhh 6 hari sudah saya nantikan..
 hmmmm...ada apa siihhh??pengen tau aja atau pengen tau banget??hehehee..Jadi sabtu besok 2 Juni 2012 saya dan teman-teman akan mendaki gunung Batur, sudah benar-benar sangat tidak sabar sekali, karena terakhir sekitar 6 tahun lalu saya mendaki *hmm tiba-tiba merasa tua* Sialnya sejak hari senin kemarin, tenggorokan ga kompromi sama rencana liburan..hikz..Demi hari Sabtu yang ku tunggu semua saya lakukan untuk sembuh dari flu ini. Ehh giliran batuk hilang sekarang hidung yang meler..nasib deh..Semoga sampai batas waktu esok hari, saya bisa berdamai dulu dengan flu...Amien
Hmmm...banyak kenangan di gunung Batur yang tidak mungkin bisa saya lupakan. Perkenalan sekaligus pendakian pertama sekitar tahun 2001. Baru masuk SMA, ikutan ekskul pencinta alam KPA Mandala Giri. Pertama kalinya pas 17 Agustusan tuh, upacara bendera di puncak gunung Batur. Pendakian-pendakian berikutnya yaah jadi rutin selama masa SMA itu. Sempat juga sekolah kami mengadakan pembagian rapor di sana. Setamat SMA sempat juga beberapa kali, kalo ga salah di tahun 2004, 2005, dan 2006...and the last one was one of sweet memories I've ever had...huhuuuuu Untuk pertama kalinya menginap di puncak gunung Batur (sebelum2nya kemah ga di puncak), menyaksikan keindahan langit yang WOW banget..with a piece of the past story I won't forget :) psssssstttt..story nya rahasiaaaaa hehehehee
So, hari ini harus semangat supaya sehat dan besok bisa berangkattttttt..................see ya - with my next trip story :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar