06/12/11

SanFest 2011

hmmm...sudah lama sejak terakhir menulis..sibuk sih katanya *alasan seorang amatiran hahahahaa.. Ok yang penting ada niatnya :)) . Beberapa waktu yang lalu, tepatnya tanggal 18 - 22 November 2011 diselenggarakan salah satu event tahunan di Bali, yaitu Sanur Village Festival. Sanfest (Sanur Festival) kali ini mengusung tema Flower Fiesta - The New Spirit of Heritage. Tapi event ini ga berdiri sendiri, karena istimewanya tahun ini Sanfest diadakan bersamaan dengan Pekan Flori dan Flora Nasional (PF2N) yang merupakan ajang pameran hortikultura berskala nasional dan bersifat internasional yang diselenggarakan secara rutin di kota-kota penting di Indonesia. Makanya tema Sanfest kali ini Flower Fiesta..
Ada banyak kegiatan menarik di event ini, seperti workshop dan seminar, lomba-lomba, pameran, dan parade kendaraan hias. Persiapan sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari kurang lebih sebulan sebelum acara dimulai, karena harus menanam dulu beberapa varietas hortikultura yang dipamerkan langsung di atas tanah (tumbuh gitu maksudnya hehee). Ada beragam jenis jagung, semangka, melon, cabai, bunga-bunga..Sayangnya saya baru bisa datang saat hari penutupan, itu pun hari sudah gelap, jadi tidak banyak yang bisa diabadikan lewat foto.

Tapi kemeriahan Sanfest belum berakhir walaupun acara sudah resmi ditutup di sore harinya. Masih ada acara-acara hiburan dan tentunya stand-stand yang menawarkan makanan dan minuman yang meramaikan acara malam itu. Salah satu acara hiburannya yaitu yoga art performance..
Yoga Art Performance at Sanur Village Festival 2011


Tidak ada komentar:

Posting Komentar